Polsek Sikabaluan Jemput Bola Dalam Kegiatan Gerai Vaksinasi TNI-Polri di Desa Monganpoula

INFONUSANTARA.NET – Sebagai langkah untuk memutus rantai covid-19, Jajaran Polsek Sikabaluan bersama tim kesehatan lakukan jemput bola dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

Kegiatan gerai vaksinasi TNI-Polri ini bertempat di rumah ibadah gereja Katolik St.Bartolomeus, Desa Monganpoula, Kecamatan Siberut Utara, Minggu (5/9/2021).

Kapolsek Sikabaluan, Iptu.Edi Surya mengatakan, pelaksanaan gerai vaksinasi TNI-Polri ini sengaja di lakukan hari minggu, karena masyarakat masih berkumpul serta mempermudah melakukan vaksin terhadap warga.

“Sasaran gerai vaksinasi TNI-Polri ini di tujukan kepada masyarakat Desa Monganpoula di lakukan jemput bola” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, Edi Surya mengatakan, digelarnya gerai vaksinasi TNI-Polri ini sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid -19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus covid-19.

Selain itu, dia juga mengajak warga, meskipun sudah dilakukan vaksin harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, ujarnya.

“Semoga dengan percepatan vaksinasi ini akan segera membentuk herd imunnity sehingga pandemi Covid-19 bisa segera terkendali” tuturnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment