Lepas Sambut Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto Terima Cindera Mata Karikatur Dari Kadinkes Mentawai

INFONUSANTARA.NET – Sebagai bentuk sinergitas dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas selama dinas di kepulauan mentawai, Kadis Kesehatan Mentawai, Lahmuddin Siregar berikan cindera mata berupa karikatur kepada Letkol.Czi.Bagus Mardyanto.

Penyerahan cindera mata ini di berikan, Kadis Kesehatan mentawai pada kegiatan lepas sambut Dandim 0319/Mentawai dari Letkol Czi.Bagus Mardyanto kepada Letkol Inf.Febi Adrianto bertempat di Bujai Mentawai Griya Hotel Km.7 Tuapeijat, Senin 13 September 2021.

“Pemberian cindera mata ini merupakan bentuk rasa terima kasih kita kepada Dandim 0319/Mentawai yang lama, dimana sama-sama bersinergi selama bertugas di bumi sikerei” ucap Lahmuddin.

Dia menyebut, banyak momentum yang di jalani selama beliau bertugas di mentawai seperti pelaksanaan kegiatan TMMD berkolaborasi dengan dinas kesehatan.

Kolaborasi ini terkait sosialisasi tentang kesehatan kepada masyarakat selama satu bulan kegiatan TMMD yang di pusatkan di Desa Bukit Pamewa beberapa pekan lalu.

Banyak kenangan bersama beliau semasa bertugas di kepulauan mentawai termasuk yang baru-baru ini sebelum beliau pindah tugas terkait penanganan covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi.

“Kebersamaan selama pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi ini yang menjadi istory dengan beliau saat berada di daerah  pedalaman pulau mentawai yaitu di simalegi kecamatan siberut barat” sebut Lahmuddin.

Banyak hal-hal terpenting menjadi momentum kebersamaan yang selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dengan beliau semasa bertugas di bumi sikerei.

Semoga di tempat tugas yang baru sebagai Kabagbindik Sdirbindikdi Pusziad Pusat Zeni Angkatan Darat, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto di berikan kemudahan, sukses dalam mengemban tugas nantinya.

Meski pindah tugas di harapkan tetap menjadi momentum terindah selama betugas di kepulauan mentawai ada kesempatan bisa kembali berkunjung kementawai, harapnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment