Bank Nagari Cabang Sikabaluan di Resmikan, Bupati Mentawai Harapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

INFONUSANTARA.NET – Guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan pelayanan kepada nasabah, Bank Nagari cabang Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara di resmikan.

Peresmian ini di tandai dengan pemotongan pita yang di lakukan Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet sekaligus pengecekan fasilitas Bank Nagari Sikabaluan

Turut hadir peresmian Bank Nagari Sikabaluan yaitu, Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake, Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto, Danlanal Mentawai.

Selain itu juga di hadiri, Sekdakab Mentawai Camat Siberut Barat, Camat Siberut Utara,Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad, Kepala BKPSDM Mentawai, Kapolsek Sikabaluan, Ipti.Edi Surya Darma dan masyarakat.

“Kita apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan hadirnya bank nagari di sikabaluan” ucap Yudas saat peresmian bank nagari di Sikabaluan, selasa (14/9/2021).

Dia mengatakan, dimasa jabatannya ada 3 poin yang di usulkan masyarakat sikabaluan yang telah terwujud yaitu jaringan telkomsel, jalan dan Bank Nagari.

“Dengan hadirnya Bank Nagari di Sikabaluan, masyarakat bisa mengajukan pinjaman modal usaha, guna peningkatan ekonomi dan syaratnya tidak rumit” sebut Yudas, (Sudarmono Siribere).


Editor. : Heri Suprianto

Leave a Comment