Atas Dedikasi dan Aktif Dalam Penanganan Covid-19, Polres Mentawai di Dapuk Penghargaan Dari Pemkab Mentawai

INFONUSANTARA.NET – Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dalam penanganan covid-19, Pemkab Mentawai berikan penghargaan kepada Polres Kepulauan Mentawai.

Pemberian penghargaan ini merupakan atas dedikasi dan partisipasi aktif polres mentawai dalam penanganan, pencegahan serta pengendalian covid-19 sebagi penggerak bersama vaksinasi massal di wilayah kabupaten kepulauan mentawai.

Seperti di ketahui dalam penanganan covid-19 di bumi sikerei seluruh personel polres mentawai mulai dari polsek yang ada di empat pulau besar mentawai tak henti untuk melaksanakan vaksinasi.

Hal ini di buktikan dengan keseriusan untuk memutus rantai covid-19 di kepulauan mentawai yang di lakukan secara bersama-sama baik dari TNI,Polri, Timkes, tomas, toga dan stakholder lainnya.

“Kita berterima kasih kepada pemkab mentawai yang telah memberikan apresiasi penghargaan dalam penanganan covid-19 di wilayah kepulauan mentawai ini” ucap Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MH dalam keterangannya, Kamis (23/9/2021).

Dia menyebut sampai hingga saat ini jajaran kepolisian dalam kolaborasi vaksinasi terus di lakukan baik di kalangan pelajar, masyarakat umum dan lansia yang di lakukan di tingkat kabupaten, kecamatan bahkan pelosok mentawai.

Kesuksesan dalam penanganan covid-19 di wilayah kabupaten kepulauan mentawai ini merupakan keberhasilan bersama dengan aktifnya semua pihak dalam sinergitas untuk memutus rantai covid-19 di bumi sikerei.

“Penanganan covid-19 ini, kita bersama personel komitmen untuk terus menghinbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah” tuturnya.

Oleh karena itu, dia mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut serta dalam menangani penyebaran covid-19 di wilayah kepulauan mentawai, agar aman covid-19.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment