Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru Polres Mentawai, Pesan AKBP, Mu’at : Jadilah Polisi Presisi

INFONUSANTARA.NET – Setelah di laksanakan upacara serah terima jabatan kepada 9 orang Pejabat Utama (PJU) polres mentawai di lanjutkan dengan rangkaian kegiatan pisah sambut bertempat di Aula Mako Polres Mentawai, (12/8/21).

Rangkaian acara pisah sambut ini di hadiri Kapolres Kepulauan Mentawai, Pejabat lama dan Baru, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Polair, PA Polres.

“Pergantian pejabat ini merupakan hal biasa dilakukan di lingkungan Polri termasuk di jajaran Polres Kepulauan mentawai” sebut Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at,SH,MM dalam arahan di acara pisah sambut.

Acara pisah sambut yang di laksanakan ini, sebut Mu’at merupakan rasa syukur dan terima kasih kepada pejabat lama dan baru yang akan melanjutkan tugas sesuai penempatan mereka masing-masing, ujarnya.

Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang di berikan selama menjabat di lingkungan polres kepulauan mentawai, di harapkan kinerja yang sudah berjalan di lanjutkan oleh pejabat baru.

“Semoga pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan Polres mentawai dan pejabat lama semoga semakin sukses di tempat yang baru” ucap Mu’at kepada media, Jumat (13/8/2021).

Kapolres juga mengajak kepada seluruh perwira dan Brigadir polres mentawai, agar memberikan dukungan dan membangun kerjasama yang baik, harmonis dengan pejabat yang baru, sebagaimana yang sudah di laksanakan selama ini.

Dalam mengisi kegiatan kedinasan, Kapolres berpesan untuk selalu senantiasa melaksanakan petunjuk dan arahan dari pimpinan terkait pengisian seperti SIPP, E-Kinerja, Penilaian 13 komponen SDM budaya unggul baik itu SMK online, E-Mental, E-Rohani dan aplikasi berbasis internet lainnya.

Selain seluruh personel agar mendukung terwujudnya pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM di polres kepulauan mentawai.

“Khusus kepada para kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira agar bisa menjadi suri tauladan bagi anggotanya, jadilah pimpinan yang peduli terhadap anggota dengan melakukan waksat dan wasdal sesuai tupoksinya masing-masing dan jadilah polisi presisi” ucap Mu’at mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment