Nahkodai DPC Partai Gerindra Dharmasraya,Rosandi Sanjaya Putra: Siap Menangkan Pemilu 2024 Datang

Rosandi Sanjaya Putra (kanan) Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri(kiri).

INFONUSANTARA.NET — Politisi muda, Rosandi Sanjaya Putra yang juga merupakan anggota DPRD Dharmasraya dengan suara terbanyak di Pileg 2019 lalu diangkat menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya.

Rosandi Sanjaya Putra diangkat menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya menggantikan Ketua DPC yang sebelumnya dijabat oleh Sofyan Huri, berdasarkan SK bernomor 05-0057/kpts/DPP-GEĀ¬RINDRA/2021,melalui Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri, pada Jumat (23/7) lalu di DPRD Sumbar, di Padang.

Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya terpilih Rosandi Sanjaya Putra yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Dharmasraya ini mengatakan, untuk menjalankan tugas pokok serta kegiatan DPC Partai Gerindra Dharmasraya yang akan datang, semoga dalam kepungurusan yang baru ini nantinya akan memberikan nuansa yang baru dalam menjalan DPC Partai Gerindra di daerah ini,” katanya saat ditemui di ruangannya pada Selasa (03/08/2021).

Rosandi Sanjaya Putra mengatakan, dengan adanya Surat Keputusan (SK) dalam kepengurusan DPC Partai Gerindra Dharmasraya,ini merupakan amanah dan tanggung jawab kedepan bagaimana DPC Partai Gerindra Dharmasraya eksis dengan nuansa yang baru. 

Selain itu, siap bekerja dalam memenangkan Pemilahan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.Paling tidak nantinya menjadi Ketua DPRD Dharmasraya atau Wakil Ketua DPRD Dharmaraya dengan suara terbanyak.

“Apa bila Partai Gerinda memerintahkan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masa yang akan datang, kita siap maju,” tegas Rosandi Sanjaya.

Dalam waktu dekat kami akan menyusun pengurus dan kader serta pembentukan PAC Gerindra di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Dharmasraya berdasarkan dengan visi dan misi Partai Gerindra.

“Kita siap menerima masukan dan saran dari Ketua Umum Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto kemudian Ketua DPD Gerindra Sumbar dan Anggota DPR RI bapak Andre Rosiade yang selama ini turun langsung ke lapangan menerima aspirasi serta memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu,”pungkas Rosandi Sanjaya Putra.

Dalam Surat Keputusan (SK) bernomor 05-0057/kpts/DPP-GEĀ¬RINDRA/2021,tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya dijabat oleh Rosandi Sanjaya Putra yang saat ini menjabat Ketua Komisi III DPRD Dharmasraya, Wakil Ketua DPC Gerindra Dharmasraya dijabat oleh Junaindra Sumawan, selanjutnya Sekretaris DPC Gerindra Dharmasraya diamanahkan kepada Andri Saputra yang saat ini menjabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Dharmasraya.Kemudian bendahara DPC Geridnra Dharmasraya dipercayakan kepada Alisa Septiani yang juga anggota DPRD Dharmasraya.

Laporan:MsX 

Leave a Comment