Koramil 04/Sikakap Bersama Warga Bersihkan Lapangan Upacara HUT ke-76 RI di Area Pelabuhan

INFONUSANTARA.NET – Jelang pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia ke-76 tahun 2021, Koramil 04/Sikakap bersama masyarakat melaksanakan gotong royong.

Pelaksanaan gotong royong bersama ini di lakukan di lokasi persiapan upacara detik-detik proklamasi HUT ke-76 RI di halaman Syahbandar kecamatan Sikakap, Kamis (12/8/2021).

“Gotong royong bersama ini menunjukan kepedulian kita bersama untuk menyambut pelaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan republik indonesia pada 17 Agustus 2021 yang tinggal menghitung hari” kata Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik.

Dia menyebut, jelang peringatan HUT kemerdekaan RI perlu di persiapkan segala sesuatunya, agar pelaksanaan upacara nanti dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Intinya kebersamaan yang harus kita pupuk terus menerus, sehingga terwujud apa yang di harapkan sekaligus mewujudkan kecintaan kita kepada tanah air” kata dia

Gotong royong bersama ini melibatkan langsung, Camat beserta staf,  kepala desa beserta staf dan dusun, para kepsek, Anggota Koramil, Anggota kamla, Anggota Polsek, Damkar, Pol PP dan Masyarakat.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment