Dandim Bersama Kapolres Mentawai Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Kurang Mampu di Sikakap

INFONUSANTARA.NET – Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Dandim 0319/Mentawai bersama Kapolres Mentawai salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan sikakap.

Bantuan sembako ini di dampingi Danramil Sikakap beserta anggota, Kapolsek Sikakap beserta anggota, Kamla Sikakap beserta anggota dan Tokoh Agama.

“Bantuan sembako berupa beras yang di berikan dua unsur pimpinan TNI-Polri di mentawai ini usai pelantikan kepala desa terpilih di wilayah pulau pagai utara selatan” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Kamis (19/8/2021).

Seiringnya pandemi covid-19 terus berjalan, ekonomi masyarakat juga semakin merosot, melihat kondisi ini sangat di butuhkan kepedulian saling berbagi bersama warga kurang mampu, ujarnya.

“Semoga kepedulian TNI-Polri di mentawai sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak serta kedekatan personel dengan masyarakat juga semakin di cinta” harapnya.

Dia mengatakan, kegiatan pemberian bantuan dengan berbarengan adanya pelantikan kepala desa yang baru, semoga amanah yang di berikan dapat terwujud desa yang maju untuk kedepannya.

“Kita berharap selalu berkolaborasi dengan masyarakat serta unsur forkopimcam, agar pelaksanaan program pemerintahan desa dapat berjalan dengan baik nantinya” ucap Danramil mengahkiri.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment