DPC Gerindra Kota Pariaman Larang Seluruh Anggota Fraksi Kunker Menyikapi PPKM dan Intruksi Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar

Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman Mimi Elfita (kanan) Larang Seluruh Anggota Fraksi Kunker Menyikapi PPKM dan Intruksi Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade (kiri).

INFONUSANTARA.NET – Mengingat meningkatkannya angka penyebaran Covid-19 dan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan Pemerintah Pusat di beberapa daerah termasuk (3) tiga Kota di Sumatera Barat 

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman intruksikan seluruh anggota Fraksi Gerindra Kota Pariaman untuk tidak melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) selama adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM (PPKM) oleh pemerintah pusat.

“Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman, Mimi Elfira menyampaikan, kami mengintruksikan seluruh Fraksi Partai Gerindra Kota Pariaman untuk tidak melakukan kunker dikarenakan guna menyikapi kondisi saat ini yakni adanya PPKM dari Pemerintah Pusat dan menindaklanjuti intruksi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade,” ucap Mimi Elfita, Selasa (13/7/2021).

Intruksi Ketua DPD partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat Andre Rosiade dengan nomor:07-023/DPD-GERINDRA/SUMBAR/2021 Tertanggal 13 Juli 2021.

Ditegaskan, seluruh anggota DPRD dari Fraksi Gerindra di Sumatera Barat dilarang melakukan perjalanan ke luar daerah atau reses, baik antar kota maupun provinsi. 

“Mereka juga diinstruksikan untuk tetap berada di daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, “ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman Mimi Elfita.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade mengatakan, larangan itu dilakukan untuk menekan penyebaran virus Corona COVID-19. Apalagi, tiga daerah di Sumbar masuk daftar yang menerapkan PPKM Darurat.(Inf)

Leave a Comment