Monitoring Pelaksanaan Pilkades, Kapolsek Sipora Sebut Stuasi Berjalan Aman dan Tertib

INFONUSANTARA.NET – Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Fokopimca) Sipora Selatan melaksanakan monitoring pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayah kecamatan Sipora Selatan, Rabu (16/6/2021).

Monitoring yang di laksanakan itu melibatkan, Camat Sipora Selatan, Kapolsek Sipora,Iptu.Donny Putra,SH,MH, dan Danramil 03/Sipora, sasaran monitoring itu berada di setiap TPS yang ada di beberapa desa kecamatan Sipora Selatan.

Lokasi monitoring yang dilakukan Fokopimca itu di mulai dari TPS-TPS yang ada di Desa Matobe sebanyak 3 TPS, Desa Saureinu’ sebanyak 4 TPS, Desa Mara sebanyak 4 TPS dan Desa Nemnemleleu sebanyak 2 TPS.

Kapolsek Sipora,Iptu.Donny Putra,SH,MH menyampaikan selama pemilihan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker bagi pemilih, mencuci tangan, menjaga jarak antrian sebelum mencoblos.

Selain itu juga di sampaikan untuk P2KD yang merupakan pelaksana kegiatan Pilkades agar tetap menjaga netralitasnya saat bekerja walaupun masing-masing individu memiliki calon yang di dukungnya, ucap Kapolsek.

Dia menyebut, monitoring ini di lakukan seluruh personil Polsek Sipora yang telah di sebar ke semua TPS-TPS yang ada di 12 Desa yang melaksanakan Pilkades baik Di Kecamatan Sipora Selatan maupun Kecamatan Sipora Utara untuk melaksanakan pengamanan.

Selama pemilihan berlangsung stuasi kondisi wilayah berjalan aman dan tertib dan siapa yang terpilih itulah yang terbaik dan memimpin desanya masing-masing” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment