Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Tepian Sungai Batang Hari

INFONUSANTARA.NET –Seorang wanita paruh baya,yang meninggalkan rumah,ternyata di temukan warga  di tepian Sungai Batang hari di daerah nagari Batu Rijal Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya dalam kondisi telah meninggal dunia pada hari Jumat (07/05/2021).

Dengan di temukan warga yang meninggal dunia di tepian Sungai Batang Hari, atas kejadian tersebut disampaikan Kepala BPBD Dharmasraya, Eldison saat di temukan pada ruangannya mengatakan,memang ada laporan warga dengan ada seorang ibu meninggalkan rumah hingga malam belum di temukan, yang bernama Mukiyem umur 70 tahun.

Kemudian pagi hari tadi warga menemukan barang korban seperti sandal topi tani yang terletak di pinggiran sungai batang hari dan kemudian warga yang mulai curiga,apa korban terjatuh ke dalam sungai batang hari, dan warga menghubungi anggota BPBD Kabupaten Dharmasaya.

Dan anggota kami bersama anggota TNI dan Polri bersama warga melakukan pencairan terhadap korban.Memang tidak berapa lama dalam pencarian tersebut,korban di temukan di tepian sungai batang hari dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Saat ini korban telah disemayam kan dan di kebumikan oleh pihak keluarga,” ucap Kepala BPBD Dharmasraya, Eldison (*MsX)

Leave a Comment