Peduli Masyarakat Kurang Mampu, PT. X Dareh Group Salurkan Sembako di 6 Nagari di Kec Sijunjung dan Sitiung

PT. X Dareh Group Salurkan Bantuan Sembako untuk masyarakat kurang mampu

INFONUSANTARA.NET – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/2021 Masehi,.PT. X Dareh Group melalui Pemerintah Nagari Empat Koto Pulau Punjung membagikan bantuan sembako terhadap warga kurang mampu.

Bantuan sembako terhadap warga kurang mampu itu terus dilakukan dari beberapa hari lalu di Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya Sumatara Barat. Hal ini guna meringankan beban ekonomi saat Hari Raya Idul Fitri dalam masa pandemic Covid-19.

Hal tersebut di sampaikan oleh Direktur PT. X Dareh Group,Teddy Deska yang ditemui awak media di Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya pada hari Rabu (12/05/2021).

Teddy Deska mengatakan, kami dari PT. X Dareh Group memang betul berbagi sembako.Ini dalam bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri, dan apa lagi di masa pandemic saat ini, masyarakat kurang mampu tentu butuh dengan ekonominya.

Maka dari itu kami dari PT. X Dareh Group yang berkerja sama dengan Pemerintah Nagari untuk membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu tersebut.

Dalam kerja sama tersebut ada 6 nagari yang kami salurkan bantuan sembako yakni Nagari Sungai Dareh, Nagari Sungai Kambuik, Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Nagari Siguntur, Nagari Sikabau dan  nagari Gunung Selasih.

Setiap nagari mendapat bantuan 50 paket sembako. Kegiatan pembagian sembako ini akan tetap berlanjut di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan apa lagi saat ini dalam masa pandemic covid 19.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringatkan beban mereka,dan menyabut Hari Raya Idul Fitri dengan hati yang senang dan gembira,” ucap Direktur PT. X Dareh Group Teddy Deska.

Sementara itu Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan,di Pulau Punjung mengatakan, kami atas nama masyarakat dan pemerintah Nagari Empat Koto Pulau Punjung mengucapkan terimkasih kepada Direktur PT. X Dareh Group Teddy Deska yang telah peduli terhadap warga kami yang kurang mampu.

Di tambahkan Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan,Pemerintah Nagari Empat Koto Pulau Punjung,membagian sembako dari PT. X Dareh Group terhadap warga yang betul betul kurang mampu yang telah kami data selama ini.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima, mengurangi beban rumah tangga masyarakat penerima serta menjadi amal ibadah bagi yang memberikan, Amiin Ya Rabbal A’lamiin,’ ucap Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan (“”MsX).

Leave a Comment