Brigadir Yasser Dampingi Tim Posko PPKM Sipora Jaya Lakukan Tracking di Rumah Warga Terpapar Covid-19

SIPORA,infonusantara.net – Adanya dua orang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi covid-19 dalam satu keluarga, Tim posko PPKM Sipora Jaya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sipora melakukan tracking dan testing.

Setelah keluar hasil swabnya hari ini, Senin (10/5/2021), ternyata 2 orang kontak erat terkonfirmasi positif, dengan demikian bertambah pasien positif di dalam keluarga.

Dalam pelaksanaan tracking dan testing ini melibatkan Babinsa Desa Sipora Jaya, Serda M.Razif, Kepala Desa Sipora Jaya, Muslimat, Tim Penanganan Covid Puskesmas Mapaddegat dan Aparatur Desa Sipora sebagai relawan.

Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra,SH,MH melalui Bhabinkamtibmas bersama tim dari Posko PPKM Skala Mikro menyarankan kepada 2 orang yang di nyatakan positif covid-19 untuk di bawa ke rumah sakit.

Tujuan di bawah kerumah sakit guna di lakukan assesment agar nantinya bisa di tentukan apakah di karantina mandiri atau karantina di rumah sakit, terangnya.

Setelah menyampaikan saran untuk di bawa kerumah sakit, Bhabinkamtibmas bersama tim relawan dari Posko PPKM Skala Mikro Desa Sipora Jaya langsung melakukan penyemprotan disinfektan di rumah keluarga yang positif Covid-19.

Penyemprotan di lakukan agar steril dari vrus-virus dan mati serta tidak lagi tertular ke orang lain hendak bertamu kerumah.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment