Warga Sangat Nyaman Adanya Jembatan Penghubung Yang di Kerjakan TNI

MENTAWAI,infonusantara.net – Betapa gembiranya masyarakat jembatan kayu yang di bangun TNI pada kegiatan TMMD sudah nyaman untuk di lewati.

Jembatan kayu ini merupakan jembatan penghubung jalan dengan jalan yang lain, sehingga akses tranportasi bisa dapat berjalan lancar.

Meski jembatan itu terbuat dari kayu dan sifatnya sementara, namun sangat perlu dipelihara sebelum di bangun pemerintah daerah yang permanen.

Jembatan ini menghubungkan Desa Bukit Pamewa dengan Desa Betumonga, meski jalan belum sampai ke Desa tersebut, namun memberikan dampak manfaat bagi masyarakat untuk bisa pergi ladang untuk beraktivitas.

Sebelum jembatan ini di bangun TNI, akses penghubung sangat sulit di lewati, karena jembatan lama sudah tidak layak lagi di pakai.

Berkat program TMMD ke 110 wilayah Kodim 0319/Mentawai yang dipusatkan di Desa Bukit Pamewa mulai jalan dan jembatan sudah disa di akses masyarakat

Ini semua berkat kerja keras TNI.bersama masyarakat untuk mendukung program percepatan pembangunan di kepulauan Mentawai, sehingga jalan penghubung ini dapat dirasakan masyarakat manfaatnya.

“Terima kasih prajurit TNI Kodim 0319/Mentawai, jembatan dan jalan sekarang sudah bisa kami lewati dengan nyaman” ucap Bapak Basuni warga Desa Bukit Pamewa, Minggu (4/4/021).


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment