Rumah Baru di Tempati Marzuki Teteskan Air Mata Saat di Kunjungi Personel Kodim 0319/Mentawai

MENTAWAI,infonusantara.net – Program sasaran fisik kegiatan TMMD tambahan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Marzuki sudah selesai 100 persen.

Rumah milik Bapak Marzuki yang di kerjakan satgas TMMD saat ini sudah di tempati dan merasa nyaman. Anggota Kodim 0319/Mentawai yang tergabung dalam satgas TMMD kunjungi rumah yang terlah selesai di renovasi, Sabtu (3/4/2021).

Target penyelesaian rehab RTLH milik Bapak Marzuki ini dalam perencanaan kerja sudah sesuai dengan yang di jadwalkan, sehingga berjalan maksimal dan ditempati warga dengan nyaman.

Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program TMMD ini juga sudah menembus perencanaan awal, hal ini dibuktikan dalam target yang sudah dilaksanakan tepat waktu,

Sementara pemilik RTLH Bapak Marzuki menyampaikan bahwa sebelumnya tidak pernah terpikir rumah miliknya bisa seperti ini dan nyaman di tempati.

Dengan adanya bantuan rehab RTLH yang di kerjakan satgas TMMD seolah mendapat berkah yang luar biasa sambil meneteskan air mata saat berbincang dengan prajurit Kodim 0319/Mentawai.

Dia mengaku, kalau tidak ada program TMMD ini mungkin rumah saya sampai sekarang belum juga di renovasi, karena kondisi keterbatasan ekonomi yang membuat tidak bisa merenovasi rumah

Tak hanya itu untuk kebutuhan sehari-hari sulit untuk didapatkan, jadi saya seperti bermimpi bisa mendapatkan rumah layak di huni ini, kata Marzuki.

“Saya tidak menduga, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, Seumur hidup saya baru kali ini mendapatkan rumah sebagus ini yang dibangun anggota TMMD, Saya merasa bermimpi mendapatkan perehaban rumah ini, ucapnya lagi.

Mungkin ini rejeki saya untuk menerima manfaat melalui Program TMMD, hanya Allah SWT yang tahu dan ini rahasianya kepada umatnya.

“Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, mudah-mudahan apa yang dikerjakan satgas TMMD membawa berkah nantinya” ucap Marzuki mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment