Patroli Gabungan Ibadah Paskah, Koramil 04/Sikakap Bagikan Masker Kepada Warga

SIKAKAP,infonusantara.net – Perayaan ibadah Minggu paskah yang di laksanakan di setiap gereja, Koramil 04/Sikakap melaksanakan patroli gabungan di sejumlah rumah ibadah, Minggu (4/4/2021).

Selain melakukan patroli gabungan, Koramil 04/Sikakap membagikan masker kepada masyarakat yang ada di kecamatan sikakap.patroli gabungan ini melibatkan, Anggota Koramil 04 Sikakap, Anggota Kamla dan Anggota Polsek sikakap.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik mengatakan, pengamanan dan patroli gabungan yang di lakukan dalam memberikan rasa aman kepada saudara kita yang melaksnakan ibadah Minggu paskah.

“Kita juga membagikan masker kepada masyarakat, guna mengantispasi penyebaran covid-19 selama kegiatan ibadah berlangsung” ucap Danramil

Dia menyebut dalam pengamanan ini ada tiga gereja yang di lakukan patroli yaitu Gereja GKPM Sibai-bai, Gereja GKPM Nem-nemleleu dan Gereja GKPM Matobe.

Selama pelaksanaan ibadah paskah berlangsung, pihaknya juga menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari serangan virus Corona yang masih merebak saat ini, terangnya.

Pengamanan dan patroli gabungan yang di laksanakan ini tidak ada di temukan tanda-tanda yang mencurigakan, semua berjalan lancar dan kepatuhan masyarakat terhadap prokes juga di jalani warga dengan baik, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment