Jalan di Bangun TNI, Iwan Warga Desa Bukit Pamewa Semakin Lancar Usahanya

MENTAWAI,infonusantara.net – Banyak manfaat setelah jalan baru di buka TNI dalam program TMMD yang di pusatkan di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.

Selain dari hasil perladangan ataupun sawah masyarakat tidak sulit lagi membawanya, karena akses jalan sudah ada dan bisa di bawa dengan kendaraan.

Warga asal Desa Bukit Pamewa ini bernama Iwan sangat bersyukur kehadiran program TMMD dengan sasaran fisik pembukaan jalan baru, pasalnya jalan yang di buka TNI langsung dirasakan masyarakat dan sudah bisa di lalui.

“Saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya jalan baru sangat memudahkan untuk mengangkut hasil bumi yang ada, terlebih kepada pemilik mobil yang usahanya mendapatkan penghasilan rutin jadinya” ucap Iwan, Minggu (4/4/2021).

Manfaat jalan yang baru di buka TNI ini sangat berdampak sekali kepada masyarakat, karena akan menimbulkan kesejahteraan bagi warga dan memudahkan mobilisasi hasil bumi yang di bawa.

Bagi petani, kata dia adanya jalan ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat termasuk warga lain yang akan melakukan perjalanan menuju desa Betumonga sangat memberikan manfaat.

“Saya selaku sopir juga sama yang dirasakan oleh masyarakat setempat, karena sudah memudahkan untuk beraktivitas mengangkut hasil pertanian dan barang lainnya” kata Iwan.

Tak ada kata lain selain mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada TNI yang telah bekerja keras membangun jalan, sehingga dapat membantu kesulitan masyarakat dalam akses jalan, tandasnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment