HUT ke 75 Persit, Kodim 0319/Mentawai Bersama Anggota Persit Lakukan Ziarah

MENTAWAI,infonusantara.net – Untuk mengenang jasa arwah pahlawan yang telah di panggil Allah SWT, di momen peringatan HUT ke-75 Persit di lakukan ziarah di pemakaman anggota TNI di Desa Sido Makmur, Kecamatan Sipira Utara.

Kegiatan ziarah ini laksanakan anggota Persit KCK Cabang Kodim 0319/Mentawai di pimpin langsung , Ny Nora James Mewakili Ketua Cabang LXXIV Kodim 0319/Mentawai, Ny. Diana Bagus Mardyanto serta Ibu-ibu persit, Anggota Kodim dan anggota Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai.

“Ziarah yang kita lakukan di pemakaman anggota TNI ini wujud kebersamaan untuk mendoakan anggota TNI yang telah meninggal dunia” ucap Ny.Nora James kepada media, Jumat (2/4/2021).

Kepada istri tentara, Ny.Nora James mengajak agar senantiasa mengenang jasa-jasa para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raganya demi nusa dan bangsa.

Selain itu, dia berpesan kepada semua istri prajurit harus selalu memberikan contoh tauladan kepada putra putrinya , agar menjadi generasi penerus yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Sebagai istri tentara, kita senantiasa mengenang dan menghormati para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raganya, demi Nusa dan Bangsa yang kita cintai” terangnya.

Sebagai Istri atau ibu dari generasi penerus, kata dia harus selalu memberikan tauladan yang baik dan bimbingan terhadap putra / Putri.

“Sehingga generasi kita, atau anak-anak kita nantinya bisa berprestasi dan berguna bagi Nusa dan bangsa nantinya” ucapnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment