Warga Saling Bahu Membahu Langsir Material Pengerjaan Tugu Prasasti TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net – Untuk menyukseskan pembangunan tugu prasasti kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai yang berlokasi di Desa Bukit Pamewa,Kecamatan Sipora Utara, Satgas TMMD bersama warga saling bahu membahu melangsir material.

Material yang di angkut warga bersama satgas TMMD itu pasir dan lobrik guna percepatan penyelesaian tugu prasasti sebagai simbol pelaksanaan TMMD di Mentawai.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat di rasakan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan bersama melakukan pelangsiran material pembangunan prasasti di titik km.5 jalan penghubung Desa Bukit Pamewa menuju Desa Betumonga.

“Kita berharap pembangunan tugu prasasti sejalan selesainya dengan sasaran fisik yang telah di tentukan jadwalnya” kata Pas Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.James Sibarani, Rabu (24/3/2021).

Budaya gotong royong sangat perlu di terapkan di tengah masyarakat, agar tidak pudar dan apapun kegiatan di laksanakan bakal terasa ringan ketika di kerjakan bersama.

Inovasi demi inovasi yang di lakukan satgas TMMD terus membuahkan hasil di tengah masyarakat salah satu contoh kebersamaan saling bahu membahu mengantar material kelokasi pembangunan tugu prasasti di km.5 sasaran fisik.

Pembangunan tugu prasasti ini merupakan yang kedua di bangun, tugu pertama terletak di titik nol, sedangkan yang kedua terletak di km.5 pengujung pembangunan jalan.


Editor : Heri Suprianto.

Leave a Comment