Tinjau Pengerjaan RTLH, Dansatgas TMMD : Rata-Rata Pengerjaan Memuaskan

MENTAWAI,infonusantara.net – Untuk memastikan pengerjaan rehab RTLH menjadi rumah layak huni, Dansatgas TMMD, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto turun kelokasi tinjau pelaksanaan kegiatan di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Senin (15/3/2021).

“Peninjauan pengerjaan rehab RTLH ini, kita memastikan sudah berapa bobot yang sudah di kerjakan satgas TMMD” kata Dansatgas saat di lokasi, Senin 15 Maret 2021.

Menurut Dansatgas rata-raata pengerjaan rehab RTLH untuk warga kurang mampu sudah mendekati finishing artinya tidak berapa lama lagi rehab rumah rampung

Seperti di ketahui jumlah RTLH yang di rehab untuk warga kurang mampu pada kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai sebanyak 5 unit di tambah 4 rumah ibadah.

Dia menyebut pengerjaan rehab rumah maupun rumah ibadah yang di kerjakan satgas TMMD sangat memuaskan, semoga penerima bantuan juga terkesan hasil karya para anggota TNI.

“Semoga sinergitas warga dengan satgas TMMD ini pekerjaan akan cepat selesai dalam waktu yang di tentukan” ucapnya.

Dikatakan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang di lakukan untuk membantu dan mendukung pemerintah dalam akselerasi pembangunan di tengah masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Dia menambahkan, tujuan utama pelaksanaan TMMD ini untuk mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment