Tahap Kedua, Personel Tergabung Dalam Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0319/Mentawai Ikuti Vaksinasi Covid-19

MENTAWAI,infonusantara.net – Pelaksanaan vaksinasi hari kedua yang bertempat di Makodim 0319/Mentawai, anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai antusias menjalaninya.

Proses penyuntikan cairan vaksin sinovac dilakukan tim kesehatan Puskesmas Mapaddegat berlangsung dengan sukses.

Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto melalui Danramil 02 Siberut Selatan, Kapten.Czi.Masri menyebut, vaksinasi yang di ikuti satgas TMMD pada hari kedua ini merupakan vaksinasi yang pertama kali bagi personel.

“Pemberian vaksinasi bagi anggota Satgas TMMD ini, agar nyaman dalam melaksanakan kegiatan serta terhindar dari virus Corona” kata Masri di ruangan Makodim 0319/Mentawai, Rabu (10/3/2021).

Vaksinasi yang di ikuti satgas TMMD ini, kata Masri sangat penting di lakukan, karena mereka berhubungan dengan orang banyak, maka perlu di vaksin untuk mendapatkan kekebalan tubuh terhadap serangan virus Corona.

Personel yang tergabung dalam satgas TMMD, untuk tahap kedua ini sudah separoh mejalani vaksinasi, karena Taha pertama juga sudah ada yang mengikuti” sebut Masri.

Pelaksanaan vaksinasi bagi personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke-110 kodim 0319/Mentawai tahap kedua ini sebagai langkah untuk memutus rantai covid-19 serta memperlancar pelaksanaan kegiatan, tutupnya.

 

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment