Seusai Sholat Dzuhur, Satgas TMMD Komsos Dengan Ustad

MENTAWAI,infonusantara.net – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai manfaatkan waktu untuk jalin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ustad Homan dan Ustad lainnya usai melaksanakan sholat Dzuhur bersama.

“Seusai sholat melakukan silahturahmi merupakan kebiasaan yang dilakukan, agar suasana keakraban terus terjalin” ucap Serda Jhoni kepada media, Minggu (21/3/2021).

Kegiatan komsos yang di lakukan Serda Jhoni bersama anggota satgas lainnya saat Jedah istirahat siang dan bertepatan masuk sholat Dzuhur bersama warga serta para tokoh agama yang ikut melaksanakan sholat berjamaah.

Selain melaksanakan kegiatan sasaran fisik dan non fisik, komunikasi sosial juga menjadi bagian utama pada kegiatan TMMD, guna menjalin silahturahmi dengan lapisan masyarakat.

“Ini kita lakukan agar keakraban dan kedekatan dengan tokoh agama serta warga tercipta suasana yang sejuk” ucap Serda Jhoni

Pada kesempatan itu, Ustad Hosman menyampaikan terima kasih kepada anggota satgas TMMD telah meluangkan waktu untuk melakukan komunikasi sosial bersama warga dan tokoh agama.

“Semoga kegiatan yang di laksanakan baik pembukaan badan jalan, Pembangunan Jembatan, rehab RTLH dan rehab Masjid dapat berjalan dengan lancar” tuturnya.

Dia juga mengatakan, dengan masuknya kegiatan TMMD di wilayah Desa Bukit Pamewa ini, masyarakat sangat terbantu, karena sarana dan prasana terbangun yang dapat di manfaatkan masyarakat nantinya.

menuturkan terimakasih kepada bapak bapak tentara semua yang tergabung anggota satgas TMMD ke 110 yang telah berbuat kepada warga kami untuk Pembukaan jalan, RTLH, Jambatan di desa kami, saya hanya berdoa

“Apa yang telah di perbuat bapak-bapak dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0319/Mentawai ini dapat pahala dan di balas oleh Allah SWT” ucap syukur Ustad Bosman seraya mengucapkan amin

Dia menambahkan, keberadaan TNI di Desa sangat memberi motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat berjama’ah, semoga nantinya dalam melaksanakan tugas TMMD dalam keadaan sehat, lancar dan sukses.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment