Satgas TMMD Luangkan Waktu Berolahraga Bersama Masyarakat Usai Laksanakan Aktivitas Sehari Penuh

MENTAWAI,infonusantara.net – Untuk menjaga kebugaran tubuh tetap kuat dalam melaksanakan aktivitas, satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai manfaatkan waktu berolahraga Volly ball.

Aktivitas olahraga yang di gelar satgas TMMD ini bertempat di lapangan Kantor Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara bersama pemuda yang tergabung di organisasi Karang Taruna setempat.

“Olahraga bermain Volly di lakukan satgas TMMD bersama pemuda karang taruna ini usai melaksanakan aktivitas dan kembali berbaur bersama masyarakat” ucap Komandan SSK Letda.Inf.J Siregar kepada media, Minggu (7/3/2021).

Dia menjelaskan, aktivitas olahraga yang di lakukan personel satgas TMMD ini sudah biasa di lakukan guna mengisi waktu sore usai melaksanakan kegiatan, selain itu agar kedekatan bersama masyarakat juga semakin kuat.

Mengisi waktu untuk berolahraga, kata dia bukan hanya sekedar berolaharga, akan tetapi selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana menghilangkan keletihan seharian beraktivitas.

Olahraga ini juga sebagai motivasi bagi masyarakat ketika usai melaksanakan kegiatan, minimal melakukan olahraga di sore hari agar rasa capek dan kesehatan pun terjaga saat istirahat malam” tuturnya.

Lebih lanjut di katakan, olahraga bersama masyarakat ini merupakan salah satu untuk meningkatkan silahturahmi dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Prinsipnya setiap anggota satgas TMMD usai melaksanakan aktivitas sehari penuh tetap meluangkan waktu berolahraga, jadi tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur saja” sebutnya.

“Semoga kehadiran satgas TMMD dalam membangun negeri di bumi Sikerei yang di barengi olahraga bersama terus memberikan nilai positif bagi warga setempat” harapnya.

 

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment