Satgas TMMD Bangun Kebersamaan Dengan Warga Layaknya Seperti Keluarga Sendiri

MENTAWAI,infonusantara.net – Sejak di mulainya kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, keakraban anggota satgas TMMD dengan warga semakin dekat, seperti keluarga sendiri.

Pasalnya silahturahmi yang di lakukan satgas TMMD bersama masyarakat terus di jalin, sehingga hubungan terus terbina dengan baik

Keakraban yang dibina satgas TMMD dengan masyarakat itu di mulai di Dusun Mapaddegat, Desa Tuapejat hingga di lokasi sasaran TMMD di Desa Bukit Pamewa sesuai lingkup kerja satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai

Kedekatan satgas TMMD dengan masyarakat ini seperti yang di lakukan Pelda Endar pangles, saat bekerja di lokasi sasaran TMMD, ia membeli ikan gabus dari penjual ikan keliling yang akan di bakar dan di nikmati bersama Anggota satgas dan Masyarakat yang bekerja di lokasi kegiatan TMMD.

“Ikan yang kita beli ini untuk makan bersama dengan masyarakat, ini lah bentuk kebersamaan dan kekeluargaan TNI dengan rakyat” kata Endar Pangles, kepada media, Kamis (11/3/2021).

Dia menyebut, makan bersama di lokasi sasaran kegiatan TMMD bersama masyarakat, layaknya seperti keluarga sendiri.

“Selain membangun, kebersamaan dengan warga juga di perkuat, karena TNI lahir dari rakyat kembali kepada rakyat” sebut Pangles.

Kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik ini hendaknya terus berjalan harmonis, tidak hanya saat pelaksanaan TMMD saja, setelah kami kembali pun persaudaraan ini diharapkan masih terus berlanjut, harapnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment