Sasaran Kunjungan Tim Wasev di Lakukan Goro Mahasiswa AKN Polinela Bersama Satgas TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net – Sejumlah mahasiswa AKN Polinela bersama satgas TMMD melaksanakan Goro bersama di lokasi Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara yang akan menjadi sasaran kunjungan tim Wasev Mabesad.

Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.James Sibarani menyebut Goro bersama ini di lakukan di area sekitar pembangunan lokasi TMMD yang akan menjadi sasaran kunjungan tim Wasev

“Sebelum tim wasev turun kelokasi, kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya, agar saat kunjungan berjalan lancar dan tidak terjadi kendala” ucap James Sibarani, Rabu (17/3/2021).

Dalam mendukung program kegiatan TMMD sebut James sejumlah mahasiswa AKN Polinela bersama satgas TMMD telah melaksanakan Goro bersama.

Selain mahasiswa dan satgas TMMD, Goro bersama ini ikut serta masyarakat setempat guna mendukung program TMMD sekaligus kunjungan tim Wasev ke sasaran lokasi sasaran fisik.

“Kegiatan goro bersama ini, di harapkan terciptanya lingkungan bersih dan asri serta enak di Pandang mata” kata James

Kunjungan tim Wasev, sambung James akan melakukan pengecekan dari semua kegiatan yang telah di lakukan, kalau ada yang masih belum sempurna, nantinya akan diperbaiki, sehingga hasil kegiatan memuaskan, tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment