Pengerjaan RTLH Milik Warga Kurang Mampu di Desa Bukit Pamewa Tahap Pemasangan Kerangka Atap

MENTAWAI,infonusantara.net – Untuk mencapai target pengerjaan rehab RTLH pada sasaran kegiatan TMMD ke-110, Kodim 0319/Mentawai, Satgas TMMD bersama warga terus memacu dengan cara bergotong royong.

Pengerjaan rehab RTLH yang di lakukan satgas TMMD bersama warga itu rumah milik pak Marjuki warga Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.

Rehab RTLH yang di kerjakan satgas TMMD bersama warga sudah mulai terlihat hasilnya” kata Pasi ter kodim 0319/Mentawai, Letda.Inf.James Sibarani kepada awak media, Minggu (7/3/2021).

Hasil yang sudah mulai terlihat ini, lanjut James Sibarani berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan warga, yang tak kenal lelah saling bahu membahu dalam menyelesaikan pembangunan program TMMD ini, sebutnya.

“Semangat gotong royong ini yang harus terus di pertahankan, sehingga apapun kegiatan di laksanakan dapat terwujud dengan baik” kata dia lagi.

Di lokasi terlihat kebersamaan satgas TMMD bersama warga saat memulai peletakan pondasi hingga pemasangan atap. Hal ini mencerminkan bahwa kesadaran warga membantu satgas TMMD sangat tinggi dalam menyelesaikan rumah milik bapak Marjuki.

Letda.inf.James Sibarani menilai rehab RTLH setiap hari yang di kerjakan satgas TMMD yang di bantu warga persentasenya terus meningkat hingga sampai tahap pemasangan kerangka atap, ujarnya.

“Pengerjaan rehab RTLH untuk warga kurang mampu ini merupakan wujud nyata dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program TMMD Kodim 0319/Mentawai” sebut James Sibarani.



Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment