Kunjungi Mentawai, Tim Wasev di Sambut Dansatgas TMMD di Pelabuhan Tuapejat

MENTAWAI,infonusantara.net – Perjalanan tim Wasev Mabesad menggunakan kapal cepat menuju kepulauan Mentawai berjalan lancar dengan di dukung cuaca yang cerah.

Setiba rombongan tim Wasev Mabesad di pelabuhan tuapejat, Rabu (17/3/2021 di sambut Dansatgas TMMD Letkol.Czi.Bagus Mardyanto, unsur Forkopimda di dampingi para asisten pemkab Mentawai.

Rangkaian kegiatan kunjungan tim Wasev Mabesad yang di pimpin Kolonel. Kolonel.inf.Yudi Ruskandar langsung menuju Mako kodim 0319/Mentawai dan menyampaikan paparan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan peninjauan posko satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai di Desa Bukit Pamewa sekaligus ramah tamah dengan warga.

Untuk rangkaian kegiatan selanjutnya di lakukan peninjauan lokasi sasaran fisik pembukaan badan jalan sepanjang 5 Km serta meninjau pengerjaan rehab RTLH dan rumah ibadah.

Sebelum berkunjung ke Mentawai, tim Wasev Mabesad di sambut Korem 032/Wirabraja bersama perwakilan Kodim 0319/Mentawai yang berada di Padang di pimpin Kasi Ter Kasrem 032/Wbr, Kolonel.Kav.Husnizon di bandara Minang Kabau, Selasa 16 Maret 2021.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment