Jaga Lingkungan Tetap Asri, Satgas TMMD Bersihkan Pangkalan Kodim 0319/Mentawai

MENTAWAI,infonusantara.net – Sebagai langkah untuk menjaga lingkungan agar bersih dan jauh dari berbagai ancaman penyakit, satgas TMMD melakukan pembersihan sekitaran Mako Kodim 0319/Mentawai.

‘Pembersihan pangkalan kodim 0319/Mentawai ini agar memberikan rasa nyaman saat melaksanakan kegiatan setiap harinya” kata Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.James Sibarani, Kamis (25/3/2021).

Kegiatan pembersihan pangkalan, kata James di lakukan secara berkala, supaya perkantoran militer terlihat lebih bersih tercipta lingkungan kerja yang rapi, indah dan sehat.

“Pembersihan pangkalan Makodim 0319/Mentawai sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan karena akan berdampak bagi kesehatan” ucap James.

Kebersihan terhadap pangakalan ini salah satu motivasi bagi masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan juga di harapkan menjadi kebiasaan untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Menjaga kebersihan lingkungan perlu di terapkan dalam kehidupan sehari-hari agar terjaga lingkungan yang sehat” ucapnya.

Kalau lingkungan bersih, secara otomatis bekerja juga terasa nyaman serta dapat mewujudkan keasrian sekitaran lingkungan perkantoran, tuturnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment