Demi Kelancaran Pekerjaan,Warga Bersama Satgas TMMD Bahu Membahu Distribusikan BBM Untuk Alat Berat

MENTAWAI,infonusantara.net – Antisipasi kekurangan Bahan Bakar Minyak (BBM), Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai Serda Kairul dan Koptu Sunarto bersama warga distribusikan minyak ke lokasi pengerjaan jalan.

Pergeseran minyak jenis solar untuk bahan bakar alat berat di lakukan secara bersama-sama menuju lokasi pengerjaan jalan di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Rabu (10/3/2021).

“Stok minyak yang disiapkan Satgas TMMD di lokasi untuk kebutuhan alat berat agar memudahkan pengerjaan jalan dan tidak lagi bolak balik melakukan pendistribusian BBM” kata Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.Inf.James Sibarani.

Selain itu, kata dia keberadaan alat berat di lokasi yang disertai kelengkapan BBM sangat memudahkan satgas TMMD bersama warga dalam proses pengerjaan jalan di wilayah itu.

Lebih lanjut di katakan James Sibarani ketersediaan BBM di lokasi tentu sangat diperlukan untuk mencukupi kebutuhan alat berat, maka dalam hal ini juga di perlukan kebersamaan untuk mendistrbusikannya ke lokasi agar pengerjaan jalan tetap berjalan lancar.

“Prinsipnya ketersediaan BBM untuk alat berat di lokasi dalam pengerjaan jalan merupakan salah satu penunjang untuk dapat menyelesaikan target pembangunan jalan” kata James.

Di lokasi saat proses pendistribusian BBM terlihat antusias masyarakat saling bahu membahu membantu satgas TMMD agar pekerjaan terlaksana dengan baik dalam membangun negeri.

Masyarakat setempat juga selalu siap mendukung dan membantu setiap pelaksanaan kegiatan TMMD dalam membangun jalan di Desa bukit pamewa, karena warga sangat berharap pembangunan jalan yang akan menjadi salah satu meningkatkan perekonomian mereka, pungkasnya.

 

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment