Bantu Warga, Satgas TMMD Perbaiki Jala Ikan Tradisional Milik Nelayan

MENTAWAI,infonusantara.net – Lebih dekat dengan warga, satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Prada Satrio dan Prada Rian bantu nelayan memperbaiki jala ikan tradisional milik Bapak J.Simamora di Dusun Mapaddegat, Kecamatan Sipora Utara, Minggu 21 Maret 2021.

Kedatangan dua orang anggota satgas TMMD itu, Prada Satrio menyampaikan bahwa dirinya pernah mencoba membuat jala, sehingga terpanggil untuk memperbaiki jala ikan tradisional milik nelayan sekaligus menjalin komunikasi dengan warga.

Dia mengatakan, selama kegiatan TMMD berjalan, banyak aktivitas yang di lakukan satgas TMMD untuk membantu kesulitan warga salah satunya membantu para nelayan yang berada di pesisir pantai

“Aktivitas yang kita lakukan ini, sebagai bentuk kepedulian serta merajut kemanunggalan TNI dengan rakyat” kata dia

Sementara pemilik Jala ikan, Bapak J.Simamora menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada satgas TMMD yang telah membantu memperbaiki jala ikan tradisional miliknya.

“Saya tak menyangka, ternyata anggota TNI banyak ilmu yang bisa di serap, selain untuk berperang mereka bisa memperbaiki jala ikan tradisional” ucap dia

Dia menambahkan, kebersamaan anggota satgas TMMD ini bakal menjadi motivasi bagi masyarakat untuk merawat kebersamaan antar sesama, agar bisa saling bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment