Ajak Anak-Anak Gemar Membaca, Ini Yang di Lakukan Dansatgas TMMD Bersama Kapolres Mentawai

MENTAWAI,infonusantara.net – Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai mengajak anak-anak panti asuhan Kaum untuk selalu gemar membaca.

Hal itu sampaikan, Dansatgas TMMD, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto di dampingi Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM saat berkunjung di Panti Asuhan Kaum.Km.1 Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Sabtu (20/3/2021).

Untuk mengajak anak-anak generasi muda rajin membaca, ini lah yang di lakukan Danstagas TMMD bersama Kapolres Mentawai disela melakukan kunjungan kegiatan sekaligus memberikan pengarahan.

Selain mengawasi kegiatan TMMD, Dansatgas juga turut melakukan pembinaan terhadap anak-anak generasi muda yang akan menjadi cikal bakal pimpinan masa depan mentawai

“Ini bentuk dorongan dan motivasi agar mereka semangat belajar untuk selalu gemar membaca buku” ucap Dansatgas

Lanjut di sampaikan, mendorong anak-anak untuk gemar membaca ini akan berdampak pada setiap tingkah laku kehidupan sehari-hari

“Dengan gemar membaca setidaknya mereka akan belajar untuk berpikir dan menciptakan ide-ide baru dan menemukan impian dalam menjalani kehidupan, sehingga mereka menemukan kebahagiaan untuk dapat menjadi generasi penerus bangsa yang diharapkan” tuturnya.

Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM gemar membaca ini berharap dapat menjadi pemicu bagi anak-anak untuk dapat meningkatkan kecerdasan yang merupakan penerus masa depan bangsa.

“Mengajak anak gemar membaca memang harus di lakukan sejak dini, agar mereka terbiasa untuk belajar” ucapnya

Di kesempatan kegiatan TMMD ini di harapkan juga satgas TMMD terus memotivasi anak-anak gemar membaca, karena membaca itu banyak ilmu yang di dapat, tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment