Bhabinkamtibmas Seberang Palinggam Aipda Oyong dan Babinsa Serda Ricki Berbaur Bersama Warga Perbaiki Jalan dan Tempat Bermain Anak

 Bhabinkamtibmas Seberang Palinggam Aipda Oyong dan Babinsa Serda Ricki Berbaur Bersama Warga Perbaiki Jalan dan Tempat Bermain Anak 

INFONUSANTARA.NET —Bhabinkamtibmas Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan, Aipda Oyong Liza bersama Babinsa Serda Ricki Saputra serta Ketua RW 05 RT 04 dan Ketua RW 05 RT 02, pada Minggu (28/2/2021) bersama- sama warga lakukan gorong royong.

Gotong royong itu atas inisiatif masyarakat setempat bersama Ketua RW 04 untuk memperbaiki jalan lingkung menuju RT 04 yang berada di atas bukit lantik.

Diketahui bahwa kondisi jalan lingkung dengan tanjakan yang begitu curam menuju RT 04 akibatkan warga bukik lantiak Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan sering jatuh ketika turun hujan.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aipda Oyong Liza juga ikut goro di RW 05 RT 02 bersama warga untuk memperbaiki Pos Ronda dan tempat permainan anak – anak yang rusak .

Warga RW 04 sangat bersukur sekali karna anak -anak yang tadinya jauh bermain ,namun dengan sekarang sudah ada tempat permainan di dekat rumah kata masyarakat setempat, mereka tidak jauh lagi mengawasi anak – anak bermain. Kami terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, pak lurah pak babinsa dan buk RW 05 beserta RT kami,” ungkap warga setempat.

Laporan: Fredo

(*)

Leave a Comment