Perbaikan Berkas 20 Bacaleg Partai Perindo di Serahkan Ke KPU Mentawai



INFO|MENTAWAI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia Perindo Mentawai telah mengajukan berkas perbaikan ke KPU Mentawai setelah di lakukan tahapan perbaikan berkas pencalonan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada pemilu 2024.


Berkas bacaleg ini di serahkan langsung pengurus Parpol Perindo (LO) Linda Muhammad yang di terima KPU Mentawai di saksikan Komisioner KPU dan perwakilan dari Bawaslu Mentawai.

“Penyerahan berkas perbaikan bacaleg ini dari dapil 1 sampai dapil 4 dengan jumlah bacaleg 20 orang” sebut Ketua DPD Partai Perindo Mentawai, Kristinus Andre Satoko kepada media, Jumat (7/7/2023).

Dia menyebut partai Perindo Mentawai dalam perbaikan berkas bacaleg tidak begitu signifikan yang di perbaiki hanya ada beberapa saja yang di perbaiki.

“Kita berharap perbaikan berkas bacaleg yang kita serahkan ke KPU Mentawai ini tidak ada lagi yang di perbaiki, karena tidak ada lagi tahapan perbaikan” sebut Andre.

Nah, kalau sudah di terima KPU Mentawai berkas bacaleg dari 4 dapil ini berarti Perindo Memenuhi Syarat (MS) dan hanya tinggal bertarung pada 2024 mendatang, tuturnya.

Dengan di lakukannya penyerahan berkas perbaikan ini di lanjutkan verifikasi atau pemeriksaan oleh KPU Mentawai dan tinggal menunggu hasil penetapan Daftar Calon Tetap (DCT).

Berikut nama-nama bacaleg Partai Perindo Mentawai, untuk Dapil I terdapat 5 Bacaleg dengan progres pengisian 100 persen yaitu, Ijonti, S.Th, James Sibarani, S.Th,Evi Relawati Nainggolan, SS, Almuna Risa dan Martho Munthe.

Dapil 2 terdapat 6 Bacaleg dengan progres pengisian 100 persen yaitu, Alisandri Zalukhu, Ridno Darmawanto, Endang Seni Memoriati Sapalakkai, Demetrius, Rahmayani dan Ponatim, S, S.Ip

Dapil 3 terdapat 4 Bacaleg dengan progres pengisian 100 persen yaitu, Semseri, SH, Hilma Afriani, Epi Erismen dan Agustina, S.Pd

Terakhir Dapil 4 terdapat 5 Bacaleg dengan progres pengisian 100 persen yaitu, Kristinus Andre Satoko, SE,M.Si, Stefanus Victorianus, S, SH, Ida Laela, Imelda Mairiyanti dan Marinus, SKM.

Sebanyak 20 bacaleg partai perindo yang terdiri dari 4 dapil dalam perbaikan berkas semuanya dengan progres pengisian 100 persen dan selanjutnya siap bertarung pada pemilu 2024 mendatang.


Editor : Heri Suprianto


Leave a Comment