Reses III 2023, Rudi Tampung Aspirasi Konstituen Di 3 Kelurahan Kecamatan Padang Selatan dan Padang Timur

 

Reses III 2023 Rudi di Kelurahan Jati Padang Timur 

INFONUSANTARA.NET  – Reses III tahun 2023 anggota DPRD Kota Padang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Christian Rudi Kurniawan Sutiono di laksanakan di tiga kelurahan di Kecamatan Padang Selatan dan Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

“Reses III tahun 2023 ini merupakan reses yang terakhir kita laksanakan di 2023 untuk turun langsung menjemput aspirasi warga. Dan untuk reses III ini saya laksanakan di Kelurahan Ranah Parak Rumbio, Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan serta di Kelurahan Jati Kecamatan Padang Timur,” ujar Rudy, Jum’at malam usai reses di Kelurahan Jati (8/9).

Lebih lanjut Rudi mengatakan, aspirasi warga pada reses III yang kita tampung dari tiga kelurahan rata -rata semua hampir sama. 

Antara lain perbaikan jalan lingkungan, penerangan lampu jalan di Kelurahan Pasa Gadang, penerbangan lampu di jembatan menuju Kelurahan Seberang Palinggam yang sudah banyak putus disinyalir banyak terjadi kenakalan remaja karena tempat yang gelap.

Reses III 2023 Rudi di Kelurahan Ranah Parak Rumbio Padang Selatan.

Kemudian banyak yang menanyakan masalah bantuan UMKM untuk mereka berjualan dan Bansos.

Lebih lanjut disampaikan Rudi, lebih kurang 11 bulan semenjak duduk di DPRD Kota Padang, untuk Pokir perubahan ini dirinya telah merealisasikan 250 Bansos BLT, 78 bantuan UMKM, sarana dan prasarana kelurahan, lampu penerangan jalan dan bantuan 2 kelompok pedagang berjumlah sekitar 22 orang penerima. 

Reses III 2023 Rudi di Kelurahan Pasa Gadang Padang Selatan.

“Pada anggaran perubahan ini sudah ketok palu dan eksenya atau realisasinya dilaksanakan pada bulan Oktober 2023 ini. Sedangkan untuk Pokir 2024 sudah masuk pada sistem SIPD kemungkinan besar akan cair pada Maret ,setelah Pemilu 2024, ” pungkasnya.(bim)

Leave a Comment