Babinramil 02 Muara Siberut Ikuti Jalan Sehat Hari Jadi Ke-32 SMU N 1 Sibsel



INFO| MENTAWAI Dalam rangka menyambut Hari jadi ke-32 SMUN 1 Siberut Selatan di selenggarakan jalan sehat yang berlokasi di kantor Camat Siberut Selatan, Senin (25/9/2023).


Jalan sehat di lepas Camat Siberut Selatan, Hijon di hadiri, Babinsa 02/Muara Siberut, Kapolsek Siberut, Babinkamtibmas Muara Siberut, Anggota kamla, Anggota Satpol PP, Kepala sekolah SMU N 1 Siberut Selatan, Majelis guru SMU N 1 Siberut selatan dan Siswa Siswa SMU N 1 Siberut Selatan.

Rute jalan sehat ini di mulai dari kantor camat siberut selatan sampai SMU N 1 Siberut Selatan dengan jarak lebih kurang 5 kilo meter.

Dalam pelaksanaan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke-32 SMU N 1 Siberut Selatan ini terlihat peserta sangat antusias, bahkan sepanjang jalan di penuhi peserta jalan sehat.

“Momen HUT ke-32 SMU N 1 Siberut Selatan yang di gagas dalam kegiatan jalan sehat ini membangun kebersamaan dan mempererat silahturahmi ” sebut Babinsa Koramil 02 Muara Siberut, Serda Hermanto.

Selain itu jalan sehat juga menjadikan badan jadi sehat dan bugar. Hal ini harus di biasakan, bukan hanya pada momen-momen tertentu.

“Semoga di hari jadi SMU N 1 ke-32 Siberut Selatan ini terus berkembang serta meningkatkan kualitas pendidikan untuk masa depan generasi penerus bangsa” tutupnya, (Ers).


Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment