Do’akan Sembuh Maksimal, Wahyu Iramana Putra Membesuk Mantan Wakil Walikota Padang Emzalmi Dikediamannya

Wahyu Iramana Putra dan Warga setempat membesuk Emzalmi di kediamannya di Pauh. Rabu (27/9/2023)

INFONUSANTARA.NET — Membesuk dan membantu orang sakit adalah termasuk dalam ahlakul kharima bagi seorang muslim.

Wahyu Iramana Putra membesuk mantan wakil Walikota Padang Emzalmi di rumah kediamannya di Pauh tepatnya di sebelah Puskesmas Pauh Kota Padang, Rabu malam (27/9/2023).

Diketahui sebelumnya Emzalmi di rawat di salah satu RS di Kota Padang akibat kecelakaan sendiri yakni terjatuh yang mengakibatkan tulang bahu kanan beliau lepas dari engselnya dan dilakukan operasi.

Wahyu Iramana Putra menyampaikan, setelah mendapatkan informasi bahwa pak Emzalmi sudah pulang pasca dirawat di rumah sakit, dirinya langsung membesuk. Dan juga pada waktu yang sama dari warga jama’ah masjid setempat datang membesuk pak Emzalmi, ” sebut Wahyu Iramana Putra yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini.

Lebih lanjut Wahyu mengatakan bahwa dengan membezuk sanak saudara atau teman sesama muslim yang sedang mengalami musibah yakni sakit,

kita sebenarnya sedang menjemput rahmat Allah. Dengan membesuk orang sakit, kita sebenarnya sedang mendekatkan diri kepada Allah. 

Ini juga menjadi pengingat kita akan akhirat. Dengan ini kita akan menjadi sadar tentang segala dosa yang sudah kita perbuat dan menjadi takut pada Allah atas semua kesalahan yang sudah kita lakukan.

Hal ini karena saya sendiri sudah pernah merasakan sakit, pada saat itu kondisi saya terkena gejala struk ringan dan dirawat di rumah sakit. 

“Alhamdulillah, Allah masih sayang memberikan kesempatan dan kesehatan kembali saat ini. Kedepannya bagaimana agar dapat mengisi dalam kondisi yang masih diberikan kesehatan ini untuk dapat berbuat kebaikan di tengah masyarakat, “ujarnya.

“Semoga pak Emzalmi cepat kembali diberikan kesembuhan yang maksimal sedia kala, sehingga masih bisa memberikan  kontribusinya bagi Kota Padang, melalui pemikiran – pemikiran beliau karena pak Emzalmi merupakan mantan pamong senior di perintah Kota Padang,” ungkap Wahyu.

Pada kesempatan itu Emzalmi mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Wahyu Iramana Putra. Kami sudah lama sekali saling kenal semasa menjabat dulu di pemerintahan. Begitu juga pada warga setempat saya ucapkan terima kasih banyak telah datang membesuk.

“Ini merupakan obat paling mujarab bagi saya, dengan kedatangan semuanya hari ini memberikan semangat baru bagi saya,” pungkasnya.(bim)

Leave a Comment