Visi misi

   

INFONUSANTARA.NET merupakan media online yang lahir dan tumbuh seiring dengan kemajuan teknologi informasi. Media online ini bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat dengan memberikan informasi yang tepat, akurat, tajam dan aktual. 

Adapun visi misi INFONUSANTARA.NET adalah sebagai berikut:

A. Visi

Menjadi perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami, menyikapi segala bentuk informasi perkembangan teknologi, dan menjadi media online yang terkemuka dan profesional untuk memberikan informasi berdasarkan fakta.

B. Misi

1. Memberikan akses informasi dan wawasan secara online kepada masyarakat dengan berdasarkan fakta yang ada.

2. Mengembangkan SDM dan Teknologi Informasi dengan menerapkan sistem manajemen yang berkelas serta menerapkan strategi pertumbuhan media online yang berdaya saing sehat.

4. Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra usaha dan mitra kerja secara sinergis dalam pengelolaan media online.

5. Memberikan nilai tambah yang optimal bagi masyarakat dan lingkungan sekitar serta mengembangkan basis pengetahuan masyarakat terhadap daerah.

6. Menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk memerangi hoax, radikalisme dan terorisme.

7. Mengembangkan pendidikan informasi yang mencerdaskan sehingga terbentuk kepribadian bangsa yang lebih baik dengan tetap mengedepankan kaidah-kaidah jurnalisme positif dengan tata aturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.