58 KPM Terima BLT-DD Desa Tuapeijat Tahap Akhir Tahun 2023

INFO|MENTAWAISebagai upaya meringankan beban masyarakat, Pemdes Tuapeijat salurkan BLT-DD tahap IV (Akhir) tahun 2023 bertempat di Aula Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Sumbar, Senin (4/12/2023).


Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen pemerintah desa dalam mendukung program pemerintah pusat untuk mengurangi tingkat kemiskinan di tingkat desa terkhusus di Desa Tuapeijat.


Kepala Desa Tuapeijat, Pusuibiat T.Oinan mengatakan, penyaluran bantuan BLT-DD ini di berikan kepada 58 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dimana masing-masing KPM menerima sebanyak Rp 900 ribu untuk tiga bulan dari Oktober, November dan Desember.


Nah, kehadiran mereka diapresiasi sebagai tanda bahwa bantuan ini benar-benar disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.


Dengan adanya kegiatan penyaluran BLT-DD tahap IV ini, diharapkan kepada masyarakat dapat merasakan dampak positif yang signifikan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


Dia menyebut, Pemerintah DesaTuapeijat berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah nyata dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.


Penyaluran BLT-DD ini, Kades menyampaikan kepada KPM untuk mempergunakannya dengan sebaik-baiknya terutama untuk kebutuhan keluarga, sehingga bermanfaat bantuan yang diterima ini, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment