Selamat Natal dan Tahun Baru 2024, Wismar Panjaitan: Semoga di Tahun 2024 Menjadi Kesuksesan Kita Semua, Pemilu Serentak Jangan Golput!

 

INFONaUSANTARA.NET — Kebahagiaan perayaan Natal 2023 menyertai umat Kristiani dan mampu membangkitkan semangat mewujudkan kehidupan damai serta harmoni dalam kemajemukan Indonesia.

Selamat Natal 2023, semoga kebahagiaan Natal menyertai umat Kristiani. Kehidupan damai dalam harmoni kemajemukan Indonesia, khususnya di Kota Padang Sumatera Barat juga tetap terjaga dengan kamajemukan, baik itu  agama,etnis ,suku, adat istiadat dan budaya melalui sikap toleransi yang tinggi hidup saling berdampingan ditengah masyarakat di Kota Padang.

Hal itu di sampaikan anggota DPRD Kota Padang, Drs. Wismar Panjaitan, M.Pd, yang juga merayakan kebahagiaan Natal 2023 bersama keluarga besarnya, istri beserta anak – anaknya juga handai taulannya secara sederhana saja.

Dengan rasa bersyukur bahwa anugerah keselamatan telah Tuhan berikan bagi kita ini umat manusia. Dimana Natal adalah hari dimana kita mendoakan yang terbaik untuk orang terkasih, yang dicintai.Terima kasih telah menjadi teman atau saudara yang luar biasa.

Tak hanya sekedar kebahagiaan perayaan Natal kali ini saja, Wismar Panjaitan pun turut mendapatkan kebahagiaan istimewa, peristiwa yang langka sepanjang tahun, karena Natal tahun ini sudah 57 tahun usianya  menjadi kado terindah bertepatan pada tanggal kelahiran Wismar Panjaitan 24 Desember 1966.

“Jadi rasa puji syukur bahwa pada saat kelahiran saya ini juga bersamaan perayaan Natal, dirayakan orang banyak, umat sedunia,” sebut Wismar Panjaitan ketika dihubungi, Senin (25/12/2023).

“Disamping itu, kita tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah dan aparat keamanan yang telah diberikan perhatian luar biasa terkait pengamanan pada ibadah malam Natal di gereja – gereja yang ada di Kota Padang,” ungkapnya.

Kemudian, juga ada yang sangat penting tak lupa kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang. Bahwasanya di 2024 tepat nya pada 14 Februari nanti akan ada pesta demokrasi Pemilu serentak 2024. Jelang Pemilu 2024, kita mengimbau  masyarakat untuk menjaga kondusivitas. Terutama, saat ini sudah masa kampanye.

Menjaga kondusivitas tersebut, dengan cara menghargai setiap pilihan masyarakat. Silahkan gunakan hak pilih kita sesuai keinginan masing -masing. Masyarakat yang sudah masuk ke dalam daftar pemilih tetap (DPT) atau sudah memiliki hak pilih, kita imbau untuk tidak golput.

Berbeda pilihan itu biasa dan itu lah demokrasi. Namun hubungan silaturahmi antar warga tetap harus terjaga dan terjalin baik walau berbeda pendapat dan pilihan di Pemilu 2024 nanti.

“Menurutnya, pilihan masyarakat sangat menentukan masa depan Kota Padang, Sumatera Barat bahkan Indonesia selama lima tahun kedepan. Maka dari itu, masyarakat harus bisa menyalurkan dan memanfaatkan hak pilihnya dalam menentukan masa depan, “ungkap Wismar Panjaitan, kader PDI Perjuangan yang kembali maju sebagai Caleg di DPRD Kota Padang periode 2024 -2029.Daerah pemilihan (Dapil 1 Nomor Urut 1) Kecamatan Koto Tangah.

Selamat merayakan Natal dengan cinta dan sukacita dengan penuh kesederhanaan dan terus berbagi kasih pada sesama.

“Saatnya Tahun Baru 2024 waktu untuk memulai perjuangan baru.Semoga keindahan dan kehangatan Natal mengisi hatimu. Dan Tahun Baru 2024 membawa kesuksesan yang luar biasa,”pungkasnya.(bim)

Leave a Comment