Babinramil 02 Muara Siberut Motivasi Tukang Jahit Tingkatkan Kualitas



INFO|MENTAWAI Sebagai bentuk kepedulian aparat teritorial dalam meningkatkan ekonomi warga dengan melakukan kegiatan komunikasi sosial untuk memberikan motivasi kepada warga binaan.


Kali ini, Babinsa Koramil 02/Muara Siberut, Kodim 0319/Mentawai, Serda Hermanto sambangi salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang jahit berlokasi di Dusun Baddsudut, Desa Muara Siberut, Kecamatan Siberut Selatan, Kepulauan Mentawai.

Dalam komsosnya itu, Babinsa motivasi tukang jahit untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas agar lebih banyak di minati konsumen.

“Agar lebih menarik bisa menambah gaya dan model yang lagi trend saat ini, sehingga pelanggan bertambah banyak serta menjaga kualitas karya yang di produksi” tuturnya, Minggu (7/1/2023).

Dengan inovasi dan menjaga kualitas hasil jahitan, maka semakin banyak pelanggan juga akan bertambah income yang di dapatkan dalam meningkatkan perekonomian keluarga.

“Komsos dengan menyambangi salah satu tukang jahit ini untuk memperkuat silahturahmi serta memotivasi warga untuk lebih produktif” ujarnya.

Di tempat yang sama Pak Amir yang berprofesi sebagai tukang jahit menyampaikan terima kasih atas kunjungan Babinsa serta bertukar pikiran dalam meningkatkan usaha.

“Kita sangat berterima kasih dengan kehadiran Babinsa di tengah masyarakat bisa saling berbagi ilmu dan mendapatkan motivasi untuk lebih semangat lagi” ucapnya.

Komunikasi seperti ini sangat penting di tingkatkan dalam memotivasi warga binaan guna memberi support kepada masyarakat untuk lebih produktif, pungkasnya, (Ers).

Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment