Peduli Kondisi Wilayah, Babinramil 03 Sipora Ikut Serta Bangun MCK Warga



INFO|MENTAWAI Peduli dengan situasi dan kondisi wilayah, Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Serka Robin Sianturi sambangi warga yang sedang mengerjakan pembangunan Mandi, Cuci dan Kakus (MCK).


Lokasi yang di sambangi Babinsa ini rumah milik Anto warga Dusun Takkuman, Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Kepulauan Mentawai, Sumbar, Selasa (9/1/2023).

“Melalui kegiatan komsos kita banyak lebih mengetahui kondisi sosial di tengah masyarakat, sehingga kehadiran aparat teritorial sangat di butuhkan warga” sebutnya.

Komsos dengan mitra karib ini pihaknya menjalin silahturahmi dengan warga binaan. Selain itu Serka Robin juga ikut membantu membangun penyelesaian MCK milik warga.

“Membantu warga yang berada di wilayah tugas, semuanya itu kepedulian dan ke ihklasan dalam membantu kesulitan warga” tuturnya.

Pemilik rumah Anto menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 03/Sipora yang telah ikut serta membantu penyelesaian MCK.

“Semoga penyelesaian MCK ini dapat terlaksana dengan cepat dan dapat di gunakan” ucapnya.

Nah, kehadiran anggota babinsa di tengah masyarakat menurut, Anto sangat membantu kesulitan warga, karena sejauh ini banyak yang di lakukan Babinsa terhadap warga binaannya.

“Semoga silahturahmi dan kedekatan Babinsa dengan warga binaan terus terjalin dengan baik, sehingga apapun persoalan  di tengah masyarakat dapat terbantu” tukasnya, (Ers).

Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment