Ormas Pekat IB Padang Pariaman Hadiri Deklarasi Pilkada Badunsanak

PadangPariaman,infonusantara.net – Dalam rangka menyukseskan pilkada badunsanak di Padang Pariaman, Unsur Fotkopimda, Tokoh Agama, Ormas dan Masyarakat hadiri apel kebangsaan di halaman Mapolres Padang Pariaman.

Apel kebangsaan ini turut dihadiri ketiga kandidat pilbup padang pariaman juga ikuti Ketua DPD Pekat IB Padang Pariaman didampingi Kabid Sospol dan Brigade.

Upacara apel kebangsaan ini di pimpin langsung Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha di mapilres Padang Pariaman, Senin (30/11/2020) lalu.

Kapolres berpesan kepada seluruh elemen masyarakat dan peserta pemilu, mari kita jadikan Padang Pariaman ini sebagai daerah yang terbebas dari konflik dan jadikan daerah aman dan kondusif.

“Pilkada yang diselenggarakan ini  sebagai ajang untuk memilih pemimpin kabupaten padang pariaman kedepan, bukan untuk mencari musuh” tegasnya saat pimpin apel kebangsaan.

Sementara Ketua DPD Pekat IB Padang Pariaman, Irmansyah, Amd dalam apel kebangsaan menyampaikan, bahwa ormas pekat IB siap untuk mengawal jalannya pilkada di padang pariaman.

“Kita siap memantau dan mengawasi bagi pihak-pihak yang akan membuat rusuh selama berlangsung pilkada” kata Irmansyah kepada media, Rabu (2/12/2020).

Selain itu Irmansyah juga menyampaikan pesan kepada penyelenggaraan pemilu untuk bersikap adil dan jujur, karena pertanggungjawabannya nanti kepada Allah SWT, tuturnya.

“Kami ormas Pekat IB Padang Pariaman selalu siap mengawal pelaksanaan pilkada hingga sampai selesai, diharapkan moto pilkada badunsanak ini terwujud dengan baik di tengah masyarakat” tukasnya.

Usai apel kebangsaan dilakukan deklarasi pilkada badunsanak padang pariaman dengan membubuhkan tanda tangan.



Pewarta : Budi Kurniawan

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment