PJ Bupati Mentawai Perkuat Sinergitas Melalui Olahrga Futsal Bersama

INFO|MENTAWAIBanyak cara untuk memperkuat sinergitas dan silahturahmi dalam membangun kebersamaan guna menyamakan persepsi untuk memajukan sebuah daerah dengan instansi lain salah satunya melalui olahrga.


Olahraga ini sebagai pemersatu antar satu dengan yang lainnya, nah melalui olahraga Futsal PJ Bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak di dampingi Kepala OPD dan Dandim 0319/Mentawai beserta staf perwira Kodim melakukan olahraga bersama.


Kegiatan olahraga futsal tersebut berlokasi di Konoha km.3 Tuapeijat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai yang berlangsung dengan kegembiraan sebagai refresing sehabis melaksanakan rutinitas yang cukup padat.


“Penting kita luangkan waktu sejenak untuk berolahraga usai melaksanakan kegiatan yang begitu padat, setidaknya kondisi tubuh kita semakin kuat dan sehat” sebut PJ Bupati Mentawai di sela olahraga futsal, Senin (12/2/2024)


Selain menjaga kebugaran tubuh, olahraga futsal ini menjadi sarana meningkatkan sinergitas dan silahturahmi antar Forkopimda, Kepala OPD termasuk instansi vertikal lainnya yang ada di kepulauan Mentawai.


Tak hanya itu melalui olahraga bersama juga terbangun hubungan emosional semakin baik serta meyatukan semua yang ada tanpa memandang suku, agama dan etnis.


“Kami dari Pemkab Mentawai mengucapkan terima kasih atas kebersamaan ini dengan Kodim 0319/Mentawai dalam kegiatan olahraga futsal bersama” tuturnya.


Ditempat yang sama Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon mengatakan, sisibuk apapun harus kita luangkan waktu untuk berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan stamina, karena sehat itu mahal.


“Olahraga futsal yang kita laksanakan ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga, juga memperkuat silahturahmi dan kebersamaan” sebut Dandim.


Di momen seperti ini di harapkan terus terjalin kebersamaan dalam berolahraga dan terus di tingkatkan termasuk di kegiatan lain, tutupnya, (Ers).


Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment