Sosialisasi di Siberut, Kehadiran Rijel-Yosep Sangat dirindukan Masyarakat

INFO|MENTAWAILebih kurang sepuluh hari Bapaslon Rijel-Yosep melakukan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat di Pulau Siberut, bahkan kehadiran Bapaslon Rijel-Yosep pun sudah sangat lama dirindukan masyarakat.


Ketua tim pemenangan Bapaslon Rijel-Yosep, Nelsen Sakerebau mengatakan, bahwa, kehadiran sosok Rijel-Yosep sudah lama dinanti oleh masyarakat Siberut.


’10 hari melakukan sosialisasi di Pulau Siberut, terlihat antusias masyarakat cukup tinggi’ sebutnya.


Diaktakan, hampir semua tempat yang didatangi oleh Bapaslon Rijel-Yosep disambut dengan suka cita oleh masyarakat. Bahkan, mereka sudah lama menantikan kehadiran Bapaslon Rijel-Yosep, karena sudah lama tidak bertemu.


Hal ini, kata dia menunjukkan bahwa, Bapaslon Rijel-Yosep masih mendapat tempat di hati masyarakat. Di samping itu, lanjut dia, masyarakat juga berharap, agar Bapaslon Rijel-Yosep, jika terpilih nantinya, bisa menyelesaikan pembangunan jalan trans Mentawai. 


Selain itu, dalam pertemuan tersebut, masyarakat juga mengharapkan, jika terpilih nantinya, bisa memberikan kemudahan melanjutkan pendidikan bagi putra-putrinya termasuk fasilitas layanan kesehatan di desa-desa, nantinya, juga bisa ditingkatkan. 


“Apa yang menjadi harapan dari masyarakat kita, sudah terangkum dalam program Bapaslon Kada Rijel-Yosep. Artinya, program yang diusung Bapaslon Rijel-Yosep dalam visi-misinya, memang sesuai dengan harapan masyarakat,” ucapnya mengakhiri, (*).

Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment