Disambut Sekda Mentawai, Ini Agenda Kunker Kajati Sumbar

INFO|MENTAWAIMantan Direktur perdata pada Jaksa Agung Muda bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kejagung RI yang sekarang menjabat sebagai Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Barat, Asnawi, SH, MH melakukan kunjungan kerja di kepulauan mentawai.


Kunjungan Kerja (Kunker) Kajati Sumbar, bersama rombongan menggunakan armada SB Rimata dari Padang menuju pelabuhan Tuapeijat, Senin (4/3/2024).


Tiba di dermaga Tuapeijat, Kajati Sumbar bersama rombongan di sambut Sekda Mentawai, Martinus Dahlan bersama unsur Forkopimda Mentawai, Kepala OPD yang di suguhkan dengan tari tradisional Mentawai.


Adapun kunjungan Kejati Sumbar, sharing session pengadaan barang dan jasa pemerintah diera digital di Kabupaten Kepulauan Mentawai yang di ikuti jajaran dan Kepala OPD.


Selain itu menikmati keindahan alam Mentawai melakukan aktivitas memancing. Kemudian Kejati Sumbar melakukan kegiatan temu ramah dengan Pemkab Mentawai.


Sementara agenda selanjutnya kegiatan gerakan penanaman cabai serentak, stakholder dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Mentawai yang berlokasi di pesantren Hidayatullah, Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, (Ers).

Editor : Tim Redaksi


Leave a Comment