Pimpin Apel Pagi, Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai Berikan Arahan Kepada Satgas TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net – Seperti biasanya sebelum melaksanakan kegiatan, Satgas TMMD ke-110 wilayah Kodim 0319/Mentawai gelar apel pagi yang di ikuti masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan.

Apel pagi persiapan menuju lokasi kegiatan sasaran fisik maupun non fisik ini di pimpin langsung Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.Inf.James Sibarani sekaligus memberikan arahan kepada anggota satgas dan masyarakat.

“Sebelum menunaikan tugas dalam melaksanakan kegiatan, satgas TMMD setiap hari melakukan Apel pagi, guna pengecekan anggota dan kesiapsiagaan dalam bekerja” kata James Sibarani saat pimpin Apel di lokasi RTLH Desa Bukit Pamewa, Senin (8/3/2021).

Pelaksanaan apel pagi ini, James Sibarani sampaikan arahan kepada seluruh anggota satgas TMMD dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan untuk selalu menjaga kesehatan, karena saat ini kondisi cuaca tidak mendukung.

“Kita mengajak seluruh anggota satgas TMMD dan masyarakat, sebelum bekerja kondisi tubuh harus sehat bugar serta menjaga protokol kesehatan menghindari” ucap James Sibarani.

Dalam berbaur dengan masyarakat, anggota Satgas TMMD harus menjaga sopan santun dan hindari persoalan sekecil apapun selama kegiatan TMMD berlangsung, ajaknya.

Selama kegiatan TMMD berlangsung, diharapkan target pelaksanaan sasaran fisik maupun non fisik dapat berjalan sukses hingga penutupan nantinya, harap James.

 

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment