Pengerjaan Parit dan Jembatan Telah Siap di Kerjakan di Apresiasi Dansatgas TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net – Program pengerjaan sasaran fisik di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai tinjau pembuatan Parit dan Jembatan yang telah rampung di kerjakan.

Peninjauan lokasi pengerjaan fisik, Dansatgas TMMD di dampingi Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.Inf.James Sibarani di ikuti Serda Hanafi, Serda Kairul, Koptu Sunarto, Prada Felemon serta Tenaga Teknis Pekerjaan Jalan Kahiruddin dan Heru.

Di sela peninjauan di lokasi, Dansatgas TMMD tutut memberikan semangat moril kepada personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke 110 Kodim 0319/Mentawai.

“Peninjauan yang kita lakukan ini untuk memastikan pengerjaan jalan baik itu pembuatan Parit maupun jembatan, kalaun jalan sudah 70 persen, sedangkan parit dan jembatan sudah rampung” kata Dantsatgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Letkol Czi.Bagus Mardyanto, Rabu (10/3/2021).

Selain itu, Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Bukit Pamewa beserta warga yang telah ikut berpartisipasi memberikan dukungan dan terlibat dalam pelaksanaan kegiatan sasaran fisik maupun non fisik.

“Prinsipnya suksesnya kegiatan sasaran fisisk dan non fisik pada kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai ini tak terlepas dari dukungan pemerintah Desa dan masyarakat setempat” ucap Syukur Dansatgas

Dikatakan, program TMMD ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat, selain itu juga sebagai bentuk sinergitas TNI dengan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan serta perekonomian masyarakat pedesaan.

“Untuk itu, kami berharap, Program TMMD yang sedang berjalan ini dapat berjalan sesuai rencana dan target waktu yang telah di tentukan, sehingga masyarakat setempat dapat merasakan dampak pembangunan yang sudah di kerjakan” sebutnya.

 

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment