Pembangunan Tugu Prasasti, Sebut Dansatgas Salah Satu Simbol Bukti Nyata Kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0319/Mentawai

MENTAWAI,infonusantara.net – Pembangunan tugu prasasti merupakan simbol pelaksanaan kegiatan TMMD yang di laksanakan di wilayah Kodim 0319/Mentawai, Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.

Dalam hal ini, untuk melihat kesiapan pembangunan tugu tersebut, Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto lakukan pengecekan sekaligus memberikan suporrt kepada anggota satgas yang mengerjakan.

“Upaya percepatan pelaksanaan pembangunan, kita sangat bangga hasil karya yang di kerjakan satgas dalam pembuatan tugu prasasti ini” kata Dansatgas saat meninjau di lokasi.

Meski belum rampung semuanya, tugu prasasti ini tampak terlihat kokoh dan mudah-mudahan dalam beberapa hari dapat di selesaikan, sebut Dansatgas.

Pembangunan tugu prasasti ini, diharapkan cepat selesai dan di kerjakan sebaik mungkin, agar masyarakat terkesan dengan kehadiran tugu ini

“Tugu ini merupakan salah satu simbol bukti nyata kegiatan TMMD yang di kerjakan di wilayah Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara” kata Dansatgas

Sementara, Koptu Sunarto, salah satu anggota Satgas TMMD yang turut serta dalam pembuatan tugu prasasti menyampaikan pembangunan tugu ini akan di maksimalkan sebaik mungkin pembuatannya.

“Kita upayakan membuat kreasi dan bentuk bangunan tugu ini agar terlihat menarik dipandang orang banyak nantinya” tutup Sunarto mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment