Tim Wasev Akan Berkunjung Ke Mentawai, Dansatgas Siap Sampaikan Hasil Kegiatan TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net – Terkait Kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) akan ke Mentawai, Komandan Satuan Tugas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai melaksanakan rapat bersama perwira dan staf di Posko TMMD Desa Bukit Pamewa.

“Hari ini kita menggelar rapat terkait kunjungan Wasev ke mentawai dalam rangka pengecekan kegiatan TMMD” kata Dansatgas, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto.

Dalam kunjungan Wasev ini, satgas TMMD bersama masyarakat melakukan gotong royong bersama membersihkan lokasi yang akan di kunjungi.

“Mari kita siapkan segala sesuatunya yang akan menjadi perhatian Wasev agar tidak terjadi adanya teguran serta menjaga nama baik kesatuan kita” ajak Dansatgas saat rapat.

Menurut dia dalam kunjungan Wasev ini, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya, terkait soal presentase kegiatan baik sasaran fisik maupun non fisik sudah memuaskan.

Tak hanya itu dengan waktu yang sudah ditentukan dalam penyelesaian kegiatan akan segara di maksimalkan, agar saat kunjungan Wasev hanya tinggal beberapa kegiatan saja yang akan di selesaikan, sebutnya.

“Paling inti yang harus segera kita kejar adalah kegiatan sasaran fisik” kata Dansatgas

Dengan adanya kunjungan Wasev dalam waktu dekat ini di haraokan Satgas TMMD maupun warga, menunjukan keseriusan dalam bekerja dan meningkatkan semangat gotong royong sehingga hasil yang di kerjakan maksimal” tandasnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment