Sejumlah Pengurus Masjid di Mentawai Terima Bantuan Al-Qur’an Dari Dansatgas TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net – Sebagai pedoman dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai serahkan bantuan kitab suci Al-Qur’an kepada pengurus masjid.

Penyerahan Al-Qur’an, Dansatgas TMMD, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto di dampingi Kepala Kemenag Mentawai di berikan kepada pengurus masjid Nurul Iman, Masjid Al-Fajar, Masjid Nurul Huda, Masjid Syuhada, Masjid Al-Iklhas dan Musholla Mujahidin.

“Bantuan Al-Qur’an yang kita serahkan ini usai melaksanakan kegiatan penyuluhan agama kepada masyarakat” kata Dansatgas TMMD di Kantor Kemenag Mentawai,Senin (15/3/2021).

Dia mengatakan, bantuan kitab suci Al+Qur’an ini, selain untuk meningkatkan ibadah khusunya umat muslim juga meningkatkan ketaqwaan dan keimanan terhadap Allah SWT.

“Bantuan Al-Qur’an ini memotivasi masyarakat yang giat membaca ayat suci Al-Quran khususnya bagi generasi muda yang sedangnbelaja mengaji dan para jemaah” sebutnya.

Sementara Kepala Kemenag Mentawai, Mardan dalam kegiatan penyerahan kitab suci Al-Qur’an ini menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya satgas TMMD atas bantuan yang di berikan.

“Kami doakan semoga para pemimpin dan bapak-bapak TNI yang bertugas baik di Kodim 0319 Mentawai maupun di seluruh wilayah Indonesia selalu diberikan Rahmat, Hidayah dan perlindungan dari Allah SWT amin”, ucapnya.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment